• Posted by : Unknown April 01, 2013

     Masih Ingin Tau Mengapa Kakashi membunuh Rin??Tenang Saya Akan Memaparkan Beberapa Kemungkinan "Kenapa Kakashi Membunuh Rin"

    Kakashi membunuh Rin? Rasanya itu sangat tidak mungkin. Namun ingat sobat ini hanyalah sebuah komik yang di buat oleh pengarangnya, yang ingin membuat kita semakin penasaran.
    Nah dari pada kita nanti saling debat gara-gara ini, bagaimana kalau kita share pendapat kita tentang Alasan kakashi membunuh rin disini? Mau.......
    Berikut Alasan Kakashi membunuh rin menurut saya ;
    1. Kakashi di pengaruhi oleh orang lain dengan jutsu ilusi atau sebagainya
    hal ini yang menurut saya sangat mendekati dengan kenyataan yang ada saat ini.

    2. Rin menyuruh kakshi untuk membunuhnya dengan alasan tertentu
    itu juga masuk akal, apa lagi dalam komik terakhir (605), terungkap bahwa yang di incar dari para anbu adalah Rin. Kalau sampai pentingnya Rin bagi mereka, pasti Rin itu mempunyai hal yang spesial.

    3. Kakashi adalah zetsu?
    itu sedikit mengada ada kayanya,,soalnya jika kakashi itu zetsu,kenapa MS Obito bisa bangkit?

    4. Kakashi memang berniat membunuhnya
    itu hal yang sangat janggal, mana mungkin kakshi tega membunuh temanya sendiri, yakan?!
    nah itulah beberapa alasan yang saya dapat dari bebagai sumber, menurutmu apa alasannya sobat?!

    5.Untuk melindungi desa
    Di chapter 605, ada dialog dari ninja Kirigakure, yaitu “Setidaknya ambil kembali wanita itu.” “Kita tak boleh membiarkan musuh mengambil tubuhnya.” Nah, kemungkinan ada sesuatu dalam diri Rin yang diinginkan oleh desa Kirigakure, entah itu informasi, kekuatan, atau apapun. Atau berdasarkan dialog tersebut, Rin adalah mata-mata dari Kirigakure, dan ninja desa Kirigakure ingin merebutnya kembali.Kakashi yang mengetahui hal tersebut, tidak bisa menyerahkan Rin ke pihak musuh, karena itu dapat membahayakan desa. Lalu Kakashi pun membunuh Rin untuk menuntaskan misinya dan demi melindungi desa.

    Dari beberapa kemungkinan-kemungkinan sebagaimana Saya paparkan diatas, yang mendekati kebenaran adalah nomor 5. Dimana, saat itu Kakashi dalam keadaan terdesak, sadar bahwa ia tidak mungkin mengalahkan ninja desa Kirigakure karena kurangnya kekuatan atau rekan.

    Dalam pilihan yang berat, antara membiarkan Rin hidup dan diambil oleh ninja Kirigakure (berpotensi membahayakan desa) atau melindungi desa dengan cara membunuh Rin. Mungkin sejak peristiwa inilah, sifat Kakashi berubah 180 derajat. Yang biasanya disiplin, menjadi tidak disiplin. Yang biasa tepat waktu, menjadi sering terlambat. Tidak seperti Kakashi yang dulu.

    Semua itu hanyalah kemungkinan saja atau hanya prediksi yang bisa benar dan bisa juga salah. Dan untuk mendapatkan kepastian tentang alasan kenapa kakashi membunuh rin, kita tunggu saja Naruto Manga di Chapter berikutnya. Semoga bermanfaat.

    { 1 komentar... read them below or add one }

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Warung Kopi Naruto Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan