• Posted by : Unknown Mei 13, 2013



    Debut : Naruto Shippuden Episode #235

    Pengisi Suara : Satsuki Yukino
    Pribadi :

    -Jenis Kelamin : Perempuan
    -Jabatan : Pemimpin Desa Nadeshiko
    -Keluarga : Sagiri (Kekasih)
    -Elemen : Angin (Futon)

    Jutsu
    ~ Enbu: Ni no Dan
    ~ Nadeshiko-Ryū Shinku Enbu
    ~ Nadeshiko-Ryū Kōha Reppūken
    ~ Nadeshiko-Ryū Kōha Senkaigiri ~ Ressenpū

    Shizuka (シズカ, Shizuka) adalah seorang kunoichi dan pemimpin masa depan dari Desa Nadeshiko. Dia ditakdirkan untuk menikah dengan murid Jiraiya yang bisa mengalahkan dia, karena hukuman dari desanya.
    Latar BelakangSaat masih dalam pelatihan pembimbing nya, Shizuka menjalin hubungan dengan seorang pedagang bernama Sagiri, meskipun ada hukum di desanya yang melarangnya. Sementara mereka berharap akan satu perubahan hukum waktu itu, Suatu saat Sagiri tewas, yang mendorong Shizuka hidup semata-mata hanya untuk pelatihan dan tugas ke desa, dan bersumpah untuk tidak pernah jatuh cinta lagi.

    Sebelum debut, dia telah menjadi target Kokuyo, yang ingin mengalahkannya untuk menguasai dan memerintah Desa Nadeshiko, dan berulang kali datang mengincar Shizuka walaupun Shizuka selalu mengalahkannya. Shizuka mengalahkan dia sembilan puluh delapan kali, setiap kali dengan mudahmenghancurkan bonekanya dan menerbangkannya.

    Kepribadian :
    Setelah kematian Sagiri , dia patah hati, dan berhenti mencintai oranh jadi dia tidak pernah bisa kehilangan seseorang yang dicintainya lagi. Tokiwa percaya bahwa dia hanya menghukum dirinya sendiri. Dia juga melanggar hukum di desanya. Setelah mendengar tekad Naruto untuk membuat Sakura bahagia, dia memutuskan untuk menjadi jauh lebih kuat, dan suatu hari nanti, menemukan seseorang yang dicintainya tanpa harus memaksa mereka.

    Penampilan : 
    Shizuka adalah seorang gadis berkulit putih dengan tinggi rata-rata. Dia memiliki mata hijau dan rambut hitam dalam gaya putridengan rambut yang diikatekor kuda tinggi dengan poni pendek. Biasanya, ia memakai kimono hijau terang atau jubah berkerudung bila tidak dalam misi. Sedangkan pada misi, dia memakai pelindung dahi hitam dan memakai baju kunoichi desanya, dan sarung tangan abu-abu.

    Kemampuan:
    Shizuka adalah kunoichi yang sangat terampil dan kuat. Dia dapat menggabungkan kunai ke teknik nya seperti Nadeshiko-Ryū Shinku Enbu, teknik yang membuat Tokiwa memuji Naruto karena mampu menghindarinya serta Enbu: Ni no Dan dimana mana dia berputar di udara kemudian melepaskantendangan voli dari kunai pada musuh, yang sangat meningkatkan jangkauan serangannya.
    Dia juga menampilkan kemampuan untuk menggunakan teknik elemen angin. Menggunakannya bersama taijutsu nya untuk meningkatkan serangan sepertiNadeshiko-Ryū Kōha Senkaigiri dan Nadeshiko-Ryū Kōha Reppūken. Dia juga dapat menggunakan teknik Ressenpū,

    Trivia
    ~ "Shizuka" berarti "tenang" dalam bahasa Jepang, mengacu pada sikapnya yang tenang.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Warung Kopi Naruto Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan