• Posted by : Unknown April 27, 2013

    Oot [Mengenang Alm.UJE]




    Kini Ustad Jefri Al Buchori telah pergi dengan semua kebaikannya meninggalkan kesedihan kepada yang merasa mengidolakan ustad.



    Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..
    — Uje.. Full Jefri Buchori.



    Manusia akan merasa jenuh itu pesan dari Ustad Jefri Al Buchori yang akan di kenang dan menjadi sebuah sejarah baru dalam kehidupan menjadi filosofi untuk semua orang yang akan kembali kepada Allah pada saatnya nanti.


    Selamat jalan Ustad Jefri Al Buchori semoga dia tenang di alam sana, meski ia sudah pergi dari dunia ini, Kebaikannya dan pesan terakhirnya akan selalu hidup di dunia selama masih ada kehidupan beliau akan selalu ada.


    Jiwa yang telah mati akan kembali kepada tuhan yang maha Esa Allah lah tempat sebaik-baiknya kembali pesan itu menjadi tanda dimana Ustad Jefri Al Buchori menyampaikan dakwah sampai akhir hanyatnya.
    Keluarga, sahabat dan yang mengidolakan Ustad Jefri Al Buchori berdoa semoga beliau menjadi pewaris ilmu yang bisa jadi pengingat bagi umat islam di indonesia. Sekali lagi selamat jalan uje Jefri Al Buchori.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Warung Kopi Naruto Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan