• Posted by : Unknown Maret 13, 2013




    selamat sore semua para sobat WKN dimanapun kalian berada
    yang online melalui komputer ataupun dari seluler kalian

    saya ingin menyampaikan bagi para sobat yang belum mengetahui info yang saya berikan disertai gambar ini

    gambar yang saya tandai kotak blok hitam itu merupakan spam jangan sekali-kali sobat WKN mengklik yang saya tandai karena merupakan kamuflase atau siasat seseorang untuk melakukan spam dan secara tak sadar email serta pass FB sobat di ketahui oleh sang pembuat konten yang saya tandai itu.

    itu spam lebih parah daripada autoadd dan auto comment

    sekali lagi saya ingatkan untuk sobat WKN
    jangan pernah mengklik yang tandai di gambar yang saya share
    bila perlu di laporkan ke pihak FB agar ditangani

    { 5 komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Warung Kopi Naruto Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan