• Posted by : Unknown Maret 02, 2013

    Kalian Bosen Liat Skin Winamp yang Gitu-Gitu aja??

    Nih Saya Kasih yg Mantap namanya Skin Akatsuki gimana??Menarik Langsung Saja Liat :)



    Assalamualaikum. Sekarang saya mau share Skin Winamp Spesial Akatsukiudah beberapa Skin Winamp yang sebenarnya saya buat dan saya Upload ke Mediafire namun naas akun saya kena Suspensed :( Tapi itu tidak mengurungkan niat saya untuk tetap berkereasi dan selalu membuat yang baru baru, Skin winamp Akatsuki ini ada 11 Skin yang terdiri dari : Deiadara, Hiddan, Itachi, Kakuzu, Kisame, Konan, Pain, Sasori, Sasuke, Tobi, Dan Zetsu. Semua Skin tersebut sudah saya kemas dalam satu WinRAR jadi anda tinggal langsung dobel Klik saja.





    Sumber:http://spectrevers.blogspot.com/2013/03/download-skin-winamp-special-akatsuki.html

     


    { 4 komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Warung Kopi Naruto Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan