• Posted by : Unknown Februari 26, 2013




    Pada postingan kali ini, saya akan memberikan cara mengaktivasi Windows 7 secaralegal dengan mudah. Rahasianya yaitu dengan menambah masa aktif Windows 7 yang pada mulanya hanya 30 hari, dengan cara ini bisa menjadi 6 bulan !
    Tentu saja cara ini bisa dikatakan legal karena kita tidak sepenuhnya mengaktivasi secara permanen. Cara ini juga sangat membantu para teknisi komputer agar mereka tidak lagi melakukan pembajakan software.
    Cara menambah masa aktif ini disebut juga dengan istilah Rearm. Berikut saya akan menjelaskan caranya : 
    Instal Windows 7 pada komputer, dan biarkan penggunaan Trial selama 30 hari 
    Setelah masa aktif 30 hari hampir habis, usahakan 1 hari sebelum akhir periode anda mengaktivasinya kembali dengan cara membuka buka Command Prompt lalu ketikkan perintah berikut :
    slmgr.vbs /rearm 
    Lalu tekan Enter. Masa trial Windows 7 Anda akan bertambah 30 hari, masa trial total tergantung masa trial awal saat setelah installasi. Fungsi rearm ini hanya bisa dilakukan 3 kali, dalam keadaan Windows masih trial (tidak melakukan aktivasi ilegal dan belum expired). Sebagai contoh untuk Windows 7 Enterprise khusus professional, masa trial awalnya adalah 90 hari, jadi total masa trial setelah 3 kali rearm adalah 180 hari (6 bulan), bisa Anda download dari website resmi Microsoft Technet

    Description: Rahasia Windows 7 : Perpanjang masa aktif selama 6 bulan secara Legal !Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Rahasia Windows 7 : Perpanjang masa aktif selama 6 bulan secara Legal !


    By:http://cw4rt.blogspot.com

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Warung Kopi Naruto Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan