• Posted by : Unknown Februari 23, 2013

    (サソリ, Sasori)

    Sasori Pasir Merah dari (赤 砂 の サソリ, Akasuna no sasori)



    ◆debut

    -Manga Chapter # 247

    -Anime Naruto Shippūden Episode # 2

    -Video Game Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! EX 2

    -Muncul dalam Anime, Manga dan Game



    ◆suara Aktor

    +Bahasa Inggris

    -Johnny Yong Bosch

    -J. B. Blanc (Hiruko)

    -Kate Higgins (Anak)

    +Jepang

    -Takahiro Sakurai

    -Yutaka Aoyama (Hiruko)

    -Akiko Yajima (Anak)



    ◆pribadi

    -Tanggal lahir November 8

    -Jenis Kelamin Pria

    -Usia 35 (Meninggal)

    -tinggi 164.1cm

    -berat 47.3kg

    -Darah AB



    ◆klasifikasi

    -S-rank

    -Missing-nin



    ◆afiliasi

    -Sunagakure

    -Akatsuki



    ◆tim

    -wayang Brigade

    -Surprise Attack dan Platoon Penyimpangan



    ◆partner

    -Orochimaru

    -Deidara



    ◆pangkat

    -Ninja Pendaftaran 33-001

    -Akademi Grad. Umur 7

    -Chunin Prom. usia 8



    ◆Keluarga

    -Chiyo (Nenek)

    -Sasori Bapa (Bapa)

    -Sasori Ibu (Ibu)

    -Ebizō (Kakek)



    ◆Jutsu

    Kanji チャクラ の 糸

    Romaji Chakura ada Ito



    Thread chakra adalah teknik yang biasanya digunakan oleh pengguna boneka untuk memungkinkan mereka untuk mengontrol boneka mereka dalam pertempuran. Dan karena string ini merupakan konstruksi terbuat dari chakra terkonsentrasi, mereka dapat dilihat oleh orang selain pengguna. Menariknya, serta menarik benda-benda ke arah mereka dengan string, pengguna juga dapat "mendorong" benda menjauh dari mereka juga, dan bahkan mendapatkan obyek yang bergerak seperti buzzsaws [2] Chakra juga dapat ditransfer melalui string, seperti untuk.mengaktifkan beberapa kemampuan dalam wayang [3] Ini berarti bahwa string chakra juga dapat dilampirkan ke objek lain, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol, atau setidaknya mengganggu hal-hal lain.. Dalam satu contoh, Kankuro menggunakan string chakra untuk perjalanan Naruto Uzumaki ketika mereka pertama kali bertemu [4] Di lain, Chiyo menggunakan string chakra untuk mengontrol orang seperti boneka.. String dapat dibuat tidak terlihat, karena Chiyo lakukan dengan Blades Serangan Memanipulasi menyelinap string untuk mengikat Hiruko itu ekor besi. [5] Teknik ini terbatas pada satu string per jari untuk manusia normal, tapi hati Sasori dimodifikasi mampu memancarkan cukup string untuk mengendalikan lebih dari seratus boneka



    Kanji 人 傀儡

    Romaji Hitokugutsu



    Sebuah teknik yang dikembangkan oleh Sasori selama waktunya di Sunagakure, ini memungkinkan dia untuk membuat boneka dari mayat manusia. Sebagai Sasori-satunya orang yang tahu cara membuat boneka manusia, teknik ini menjadi hilang saat dia meninggal.

    Dengan menghapus organ-organ internal dan melestarikan musuh tubuh untuk mencegah dekomposisi, serta menambahkan senjata dan pertahanan, Sasori dapat membuat boneka manusia yang kuat. Boneka-boneka ini berbeda dari yang normal, karena mereka mempertahankan penggunaan chakra dan setiap Kekkei Genkai bahwa host manusia dulu.



    Kanji 砂 鉄 时 雨

    Romaji Satetsu Shigure



    Ini tembakan-seperti serangan menggunakan Pasir Besi mengeras menjadi butiran kecil, untuk menyerang secara bersamaan di berbagai macam. Peluru yang begitu cepat, mereka sulit untuk melihat. Dari saat pengguna telah selesai mempersiapkan serangan, menghindari akan menjadi sangat sulit.Menggunakan kekuatan penolak magnet, kecepatan peluru yang cepat meningkat setelah mereka ditembak. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan pola serangan di mana peluru Pasir Besi adalah dibentuk menjadi jarum tajam, meningkatkan kemampuan mereka untuk luka atau membunuh musuh. Karena Pasir Besi memiliki kekuatan magnet dan juga basah kuyup dalam racun, membela terhadap teknik ini hampir tidak mungkin. Teknik ini sangat mengancam bagi pengguna boneka, karena boneka dapat diberikan bergerak jika pasir akan diajukan ke dalam sendi mereka.



    Kanji 砂 鉄 结 袭

    Romaji Satetsu Kesshū



    Teknik ini mengumpulkan volume besar Pasir Besi dan kompres ke bentuk high-density. Hal ini sangat meningkatkan kekerasan, menciptakan senjata baja-seperti raksasa dalam sekejap. Berat dan ukuran bentuk-bentuk yang begitu besar, mereka dapat dengan mudah menghancurkan batuan dasar dan menerobos pertahanan paling dengan satu hit.

    Karena senjata ini terbuat dari Pasir Besi, bentuknya bisa menjadi apa pun yang pengguna ingin, dan bahkan dapat diubah selama pertarungan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat senjata terbaik untuk melawan, dengan memperhitungkan kemampuan lawan dan lingkungan sekitarnya. Karena Pasir Besi menghasilkan medan magnet yang kuat, lawan tidak dapat menggunakan senjata logam atau alat.



    Dua bentuk telah terbukti:



    Tombak Raksasa (巨大 枪, Kyodaisō): dengan membentuk Pasir Besi menjadi objek, segitiga berbentuk gelendong (seperti piramida) dan meruncing ke titik yang tajam di satu sisi, pengguna menciptakan tombak raksasa. Piramida juga dapat berputar seperti gasing raksasa.

    Hammer Raksasa (巨大 鉄 槌, Kyodai Tettsui): dengan membentuk Pasir Besi menjadi bentuk persegi panjang besar, bidang kontak meningkat sangat, menciptakan, raksasa sulit menghindari palu.



    Kanji 砂 鉄 界 法

    Romaji Satetsu Kaihō



    Teknik ini menggunakan Pasir Besi untuk membuat bola raksasa percabangan paku. Pengguna menciptakan dua massa Pasir Besi menentang medan magnet dan kemudian menggabungkan mereka bersama-sama. Hal ini menyebabkan kekuatan magnet untuk segera meningkatkan dan kekuatan pengusir diciptakan oleh dua medan magnet yang berlawanan menaburkan Pasir Besi di daerah yang luas.

    Menyebar Pasir Besi di paku yang bercabang tidak teratur, sehingga hampir mustahil untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi. Hal ini juga membuat menghindari paku hampir mustahil. Bahkan jika lawan telah berhasil untuk menghindari mendapatkan hit, paku Pasir Besi akan telah mengisi seluruh sekitarnya, memotong setiap rute melarikan diri. Dengan lawan terperangkap, pengguna bebas untuk menyerang secara pribadi.



    Kanji 潜 脳 操 砂 の 術

    Romaji Sennō Sosa no Jutsu



    Segel pengguna pergi kenangan target dengan mengubur jarum yang sangat kecil ke pusat memori otak. Kenangan dapat dikembalikan dengan membatalkan teknik, sehingga menghancurkan jarum. Jika seorang bawahan telah operasi ini dilakukan pada otak mereka dan telah menyusup di kamp musuh, mereka aman dapat melakukan aktivitas mata-mata selama jangka waktu yang panjang. Jika pengguna membatalkan teknik ini, target akan sekali lagi mengingat misi mereka.



    Proyektil Streaming



    Sasori, sementara di dalam-nya wayang Hiruko, meludah aliran cepat senbon terhitung dari mulutnya. Senbon ini dapat diracuni untuk kerusakan lebih lanjut.



    Kanji 操演 人身 冴 功

    Romaji Soen: Hitomi Goku



    Sebuah kinerja wayang teknik di mana benang chakra yang melekat pada berbagai tempat di tubuh seseorang, kepala, badan, kedua lengan, dan kedua kaki. Orang yang sedang dimanipulasi keuntungan kemampuan untuk tidak hanya menggunakan teknik mereka sendiri, tetapi keterampilan dalang juga.

    Asal-usul teknik ini berbaring di medan perang. Ketika boneka pengguna boneka semuanya hancur, mereka akan mulai menggunakan mayat. Untuk melakukan teknik ini dengan orang yang masih hidup biasanya akan mengharuskan kedua pihak untuk saling bekerja sama. Namun, pengguna yang sangat terampil dapat mengontrol target dengan kekerasan jika orang tersebut sangat lemah atau rusak menyebabkan mereka tidak bisa menolak.



    Kanji 傀儡 の 術

    Romaji Kugutsu no Jutsu



    Teknik Wayang adalah gaya ninjutsu pertempuran yang unik, teknik ini menggunakan benang chakra untuk mengontrol boneka seperti boneka. Setiap jumlah benang chakra yang dapat digunakan untuk mengontrol boneka, namun pengguna dengan keterampilan lebih dapat menggunakan string lebih sedikit per boneka. Kedua Chiyo dan Sasori menunjukkan kemampuan untuk mengendalikan seluruh boneka sempurna menggunakan hanya satu thread.Sementara dalang yang paling (傀儡 使い, kugutsutsukai) biasanya akan mampu mengendalikan sepuluh boneka paling (satu per jari), Sasori modifikasi diri memungkinkan dia untuk mengontrol sampai seratus boneka pada suatu waktu.

    Teknik ini memiliki kelemahan beberapa: menurut pengamatan Shino Aburame selama perjuangannya melawan Kankuro, Teknik Wayang adalah gaya jangka panjang, yang berarti bahwa dalang yang lemah melawan pejuang jarak dekat. Karena kebanyakan dalang menggunakan tangan nya untuk memanipulasi boneka, jika tangan mereka dinonaktifkan, maka teknik ini dapat dinetralkan.Dan karena gerakan boneka didasarkan pada mekanisme yang terpasang di dalam, campur dengan mengatakan mekanisme sangat dapat kios boneka sepenuhnya.



    Hal ini ditunjukkan oleh Shino selama pertarungan melawan Kankuro, di mana ia digunakan untuk menyusup bug sendi Karasu itu, render boneka bergerak. Dan kemudian lagi oleh Sasori, yang menggunakan Pasir Besi  Kazekage Ketiga untuk kios perisai mekanik Chiyo Chakra. Juga, sekaligus mengontrol wayang, pengguna terbuka lebar jika lawan melewati boneka. Untuk alasan ini, dalang menghindari tangan untuk pertempuran tangan, mengandalkan hampir secara eksklusif pada boneka mereka sebagai gantinya.



    Kelemahan lain adalah bahwa gerakan boneka tergantung pada kehendak pengguna, dan dengan demikian akan ada jeda waktu antara perintah pengguna dan respon boneka. [2]



    Sasori telah berhasil menciptakan metode inovatif yang bisa bypass kelemahan tersebut, seperti Hiruko, yang dipakai seperti menyamar, yang berfungsi sebagai baju besi dan mempertahankan dirinya dari serangan, dan mengubah dirinya menjadi boneka, dia bisa bertarung jarak dekat tanpa perlu khawatir meninggalkan dirinya terbuka lebar untuk serangan balasan.



    Di Naruto Shippūden 4: Menara yang hilang, Mukade antagonis utama bisa menggunakan teknik ini. Dia menghubungkan string chakra untuk sebuah pilar besar, dan mampu mengendalikan seluruh bangsa penuh boneka. Dia juga bisa menggunakan teknik ini untuk mengontrol orang bertentangan dengan keinginan mereka.



    Kanji 傀儡 の 術 義手 千 本

    Romaji Kugutsu no Jutsu: Gishu Senbon



    Sementara di dalam-nya boneka Hiruko, Sasori kebakaran berbentuk torpedo lengan kiri boneka terhadap musuh. Lengan berputar dengan kecepatan tinggi, meluncurkan silinder kayu yang melekat padanya. Silinder kemudian buka, masing-masing melepaskan sejumlah besar senbon, menciptakan hujan cepat jarum beracun ke segala arah.



    Kanji 赤 秘技 百 机 の 操 演

    Romaji Akahigi: Hyakki ada Soen



    Untuk memulai teknik ini, Sasori memanggil gulir menghilangkan salah satu dari punggungnya. Dia kemudian membuka kompartemen dada kanan untuk memancarkan lebih dari seratus string chakra, yang mencapai ke gulir. Dari gulir, lebih dari seratus boneka mengenakan jubah merah muncul.

    Karena bahkan yang paling elit dalang tidak bisa mengendalikan lebih dari sepuluh boneka waktu (satu per jari), teknik ini adalah bukti superioritas Sasori berkaitan dengan Teknik Wayang. Juga, biasanya gerakan boneka tergantung pada kehendak pengguna, dan dengan demikian akan ada jeda waktu antara perintah pengguna dan respon boneka. Namun, karena ratusan boneka secara langsung terhubung ke inti Sasori, tidak ada jeda waktu antara akan Sasori dan gerakan boneka '.



    Sasori mengklaim bahwa ia telah menjatuhkan seluruh negara dengan teknik ini. Banyak boneka Namun, dihancurkan selama pertempuran Sasori dengan Chiyo dan Sakura Haruno, meskipun mereka berhasil menghancurkan beberapa boneka Chiyo.Sementara ini seratus boneka kurang kerja sama tim, mereka tampaknya menggunakan gesekan belaka dan nomor untuk membanjiri lawan mereka. Bahkan ketika mereka mengurangi jumlah mereka tidak menjadi kurang berbahaya karena hanya memungkinkan Sasori untuk lebih fokus pada boneka yang tersisa.



    Seperti dengan semua boneka Sasori, semua senjata memegang dilapisi dalam racun khusus, yang akan membunuh korban setelah tiga hari dari kelumpuhan menyakitkan.



    Kanji 砂 分身 の 術

    Romaji Suna Bunshin no Jutsu



    Teknik ini digunakan untuk membuat klon dalam bentuk sendiri atau orang lain [2] menggunakan pasir sebagai media. Bentuknya clone dapat diubah langsung ke dalam pasir, dan tubuh musuh dapat terjebak. Banyak aplikasi dengan serangan jarak jauh dapat memilikinya bertindak sebagai memikat dan umpan. Karena sifat-sifat pasir, Gaara dapat menggunakannya sebagai perangkap, menyembunyikan hal-hal seperti Debu Emas [3]. Di sinilah ia menarik garis dengan klon lainnya.



    Kanji 千手 操 武

    Romaji Senju Sōbu



    Dari lengan kiri boneka Kazekage Ketiga membuka beberapa kompartemen. Kompartemen ini disusun dengan memanggil segel di dalamnya, yang panggilan keluar sejumlah besar senjata boneka panjang yang dapat menekuk dan mengikuti lawan, kemudian menghancurkan mereka dengan kekuatan yang menghancurkan. Senjata-senjata tersebut dimodifikasi dengan peluncur, yang dapat memancarkan gas beracun, kabel yang mengikat dengan kunai-jangkar, atau kunai biasa.

    Sasori dapat melepaskan seluruh lengan kiri (dengan seribu tangan) untuk mendapatkan kembali mobilitas bagi wayang, dan buzzsaw mengambil tempatnya.





    *Peralatan

    Kanji 黒 蚁

    romaji Kuroari



    kanji 乌

    romaji Karasu



    Flamethrower

    semprotan api



    kanji ヒルコ

    romaji Hiruko



    Kanji 砂 鉄

    romaji Satetsu



    Kanji 三代 目 风影

    Romaji Sandaime Kazekage



    Kanji 母 と 父

    Romaji Haha to chichi

    boneka ayah ibu



    kanji 毒

    romaji Doku

    racun



    Kanji 山椒 鱼

    romaji Sanshōuo



    kanji 砂

    romaji Suna

    pasir



    kanji 蝎

    romaji Sasori



    Kanji 千 本

    romaji Senbon



    Kanji 刀 剣

    romaji Token

    pedang

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Warung Kopi Naruto Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan