• Posted by : Unknown Februari 27, 2013

    Kekkei Genkai (血継限界, harfiah berarti "teknik terbatas pada warisan dengan darah" atau "Batas Bloodline") adalah kemampuan diturunkan secara genetik dalam klan tertentu. Itu mungkin untuk ninja untuk memiliki lebih dari satu kemampuan ini. Kekkei Genkai kemampuan yang bekerja melalui mata pengguna disebut dōjutsu . Lainnya kekkei genkai termasuk pencampuran satu jenis chakra unsur dengan yang lain, membuat yang baru yang unik bagi pengguna, yang biasanya tidak mungkin untuk ninja normal.
    Kekkei genkai dan teknik terkait mereka tidak dapat diajarkan atau disalin oleh orang lain. Namun, kekkei genkai dapat diberikan kepada orang lain. Dōjutsu, atau lainnya kekkei genkai terisolasi dengan organ tunggal, dapat ditransplantasikan ke tubuh yang lain, seperti yang dilakukan dengan mentransfer Obito 's Sharingan ke Kakashi .Penggunaan organ-organ ini membutuhkan chakra lebih dari orang yang lahir dengan kekkei Genkai. Elemen Chakra juga dapat diturunkan kepada orang-orang di luar klan, seperti Yamato menjadi sasaran DNA re-modifikasi oleh Orochimaru yang ingin memperoleh Rilis Kayukekkei genkai. Namun, keterampilan Yamato dalam menggunakan itu tidak hampir sama kuat sebagai originator:Hashirama Senju , dan risiko dari proses tersebut adalah bahwa Yamato adalah satu-satunya dari enam puluh subjek tes untuk bertahan hidup.
    Meskipun kekkei genkai biasanya genetik dibagi dalam klan tertentu, kadang-kadang unik untuk satu orang saja, dan bahkan kerabat keluarga tidak berbagi, seperti Rilis Kayu dan Shikotsumyaku . Namun lain kekkei genkai tampaknya muncul pada individu yang tidak memiliki hubungan yang dikenal, seperti Rilis Lava , yang telah muncul dalam ninja dari Kirigakure , Iwagakure , dan Kumogakure , sementara Magnet Rilis , yang telah muncul dalam ninja dari Kumogakure baik dan Sunagakure .
    Ada varian lanjutan dari kekkei genkai yang dikenal sebagai kekkei Tota , yang merupakan kombinasi dari tiga yang berbeda transformasi alam .


    Ada varian lanjutan dari kekkei genkai yang dikenal sebagai kekkei Tota , yang merupakan kombinasi dari tiga yang berbeda transformasi alam .
    1. Rikudou Senin.
    Kekkei Genkai : Rinegan.

    Rinnegan
    Rinegan merupkan Dojutsu tertinggi yang pernah ada. Diketahui yang dapat membangkitkan Rinegan selain Rikudou Hanyalah Madara Uchiha, Jutsu" yang dihasilkan Rinegan Sangatlah Mengerikan seperti Shinra Tensei yang dapat menghancurkan Konoha.

    2. Klan Uchiha.
    Kekkei Genkai : Sharingan.

    Sharingan merupkan Kekkei Genkai keturunan Klan Uchiha, Sharingan diketahui dpt melihat kejadian 3 dtk lbh cepat dari waktu sebenarnya, Sharingan terknl juga aakn kemampuan Genjutsunya. Pemilik Sharingan degan Genjutsu Terbaik adalah Uchiha Shisui dengan Kotoamatsukaminya.

    3. Klan Hyuga
    Kekkei Genkai : Byakugan.

    Byakugan merupakan Kekkei Genkai Keturunan dari Klan Hyuga, Byakugan dapat melihat Struktur cakra dalam tubuh seseorg, bahkan dapat melihat jauh dari pandangan orang biasa. Pemilik Byakugan terbaik adlh Hyuga Hinata yang dapat melihat 10 Km Jauhnya.

    4. Hashirama Senju
    Kekkei Genkai : Mokuton.

    Hashirama dapat menggabungkan dua Elemen Yaitu Doton(Tanah) dan Suiton(Air) menjd Mokuton(Kayu), Selain Hashirama diketahui Yamato juga membuat Rumah" diKonoha Sehabis Invasi Pain.

    5. Mei Terumi
    Kekkei Genkai : Yoton(Lava).

    Mei dapat menggabungkan Dua Elemen Yaitu Katon(Api) dan Doton(Tanah) Menjd Yoton(Lava), Yoton diketahui dapat membuat Tembok Kuat dari Lahar Mendidih.

    6. Haku
    Kekkei Genkai : Hyoton(Es).

    Haku dapat menggabungkan Dua Elemen Yaitu Suiton(Air) dan Fuuton(Angin) yang menjadi Hyoton(Es).
    Hyoton juga diketahui dapat melindunggi Haku dari Ledakan Bom sekalipun.

    7. Darui
    Kekkei Genkai : Ranton(Badai).

    Darui dapat menggabungkan Dua Elemen dasar yaitu, Suiton(Air) dan Raiton(Petir) yang Menjadi Ranton(Badai), Ranton diketahui dapat Menghentikan Pergerakan Sasuke saat Ingin menyerang Raikage.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Warung Kopi Naruto Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan